Minggu, 17 Juli 2011

MEMPERKUAT SINYAL MODEM GSM/CDMA

ngakak gw liat temen 1 G ngepost d blog nya CARA MEMPERKUAT SINYAL MODEM
nih saya copasin dri blog temen saya...
setelah d coba" ternyata ada bener nya juga..
simple aja pon cara nya...
btuh sendok aja...
tapi hati" ntar emak klian nyari sendok nya yg ilang....
nih copas nya>>>>

Ada beberapa tips untuk memperkuat sinyal modem anda salah satu caranya yaitu dengan membuat antena tambahan. Namun kali ini bukan antena sebenarnya ane kasih gan. Nama penguat sinyalnya yaitu sendok bolik karena bahan utamanya adalah sendok...


Cara bikinya gampang...
1. Siapakan sendok



2. Bentuklah seperti ini



3. Dan selesai..simpel aja cuma caranya gan...

Tapi agan bisa liat hasilnya

Sebelum


Seusdah


gimana gan...
ngakak gw sumpah....
sinyal dpt dri sendok...
tapi pada inti nya kata temen gw...
semua yg alumunium bsa menyerap sinyal gitu.....
yowes lah....

thanks to blog temen gw AjiD geloooo>>>http://www.getfv.co.cc


Tidak ada komentar:

Posting Komentar