Jumat, 29 Juli 2011

INFO:MYSTIC

Mystic adalah makhluk magic. Kelas Earthguard ini menyolok dengan elemen kayu dan kemampuan sihir yang menakjubkan. bisa diramalkan bahwa karakter ini akan segera menjadi karakter popular yang sangat menarik karena merupakan variasi gabungan antara kelas Foxlady(FX) dan Priest yang telah lebih dulu berjuang di dunia PW Indo. Mystic dianugerahi kemampuan healing yang baik dan buff positif untuk timnya sebaik menggunakan pet dan bahkan tanaman untuk menyerang musuh. Sedikit berbeda dengan FX yang menjinakkan (taming) pet, Mystic memiliki sederetan list pet yang bisa disihir (summon) dengan skill khusus dan digunakan untuk menyerang lawan. Bahkan Mystic dengan skill istimewanya dapat meng-summon tanaman-tanaman di sekitarnya untuk sejumlah tujuan seperti, memberi damage pada musuh, debuff AoE (serangan area), dan menyembuhkan anggota tim-nya. Bersama pet, Mystic dapat membangun tim solo seiring menjadi andalan tim karena didukung skill-skill support dan healing.

KEISTIMEWAAN DAN KEKURANGAN

Dari gambar tabel statistik Mystic di atas, dapat disimpulkan bahwa Mystic merupakan kembaran Priest(PR) dan Mage(MG) di mana dapat dipastikan bahwa kelas ini unggul dalam kapasitas MP dan serangan magic. Dengan demikian keistimewaan Mereka kurang lebih sama (Baca juga PRIEST, MAGE, FOXLADY). Yang bisa ditambahkan di sini adalah bahwa Mystic menggunakan skill AoE menyihir tanaman sekitar selain untuk healing layaknya PR (skill “BB”) maupun untuk menyerang. Mistic juga memiliki pet serang seperti halnya FX, Cast time healing yang secepat Psychic, dan damage yang nyaris mengimbangi Mage, membuat Mystic ibarat dilahirkan oleh seluruh kelas magic dari ke empat bangsa
Seperti halnya makhluk magic yang lain, defense fisik selalu menjadi masalah utama dan merupakan kelemahan Mystic. Skill-skill istimewa Mystic juga memicu kerugian yang tidak sedikit, Mystic membutuhkan MP lebih banyak dari pada kelas magic lainnya.

EQUIPMENT

Mystic membutuhkan semua hal yang berbau magic untuk menjadi spesialis magic, maka disarankan untuk memilih armor magic tanpa bisa ditawar lagi. Kelemahan defense fisik disiasati dengan menyisipkan Crimson atau Amber, namun mengingat Mystic membutuhkan dan menyedot MP yang berlebihan, maka pada karakter inilah Ivy SS (untuk menambah kapasitas MP) sangat berguna. Untuk ornament, para DemiGodders dapat memilih ornament yang menambah def fisik kecuali magic ring (-CT%) karena sifatnya wajib.
Untuk pemilihan senjata, bagi Mystic yang mengutamakan healing, Wand adalah senjata yang ideal. Magic sword dan Glaive dianjurkan untuk Mystic yang lebih menyukai keseimbangan antara healing dan besarnya damage. Sedangkan Pataka, mungkin sebaiknya tidak menjadi primadona mystic karena akan mengurangi kemampuan healing meskipun di sisi lain meningkatkan tingkat kritikal serangan magic.

thank's to: http://xtremechronicle.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar